Herbal Vitastro Obat Untuk Penderita Penyakit Stroke

Herbal Vitastro Obat Untuk Penderita Penyakit Stroke
Herbal vitastro obat untuk penderita penyakit stroke. Stroke disebut juga serangan otak atau pitam otak adalah kerusakan hebat pada sebagian otak karena tidak mendapat aliran darah. Seperlima darah yang dipompakan jantung mengalir ke otak, jika selama lima menit darah tidak mengaliri otak maka otak mengalami kerusakan permanen.

Herbal Vitastro secara tradisional sangat efektif untuk :

* Membantu meringankan stroke,
* Menghilangkan pendarahan dari pembuluh darah yang pecah dengan obat-obat hemostatik,
* Menghilangkan bekuan darah dari darah yang menyebar dengan obat anti koagulasi,
* Memperlancar sirkulasi darah,
* Memperbaiki atau merefitalisasi sel-sel otak yang masih mungkin untuk diperbaiki secara bertahap,
* Menurunkan tekanan darah dan bermanfaat untuk peremajaan sel-sel otak yang terganggu untuk penderita penyakit stroke.


Vitastro, dapat dikonsumsi dengan obat dokter.Tujuan dan alasan pengabungan Herbal Vitastro dengan Obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis yang telah kita ketahui kelebihan dan kekurangan bagi tubuh kita.

Herbal Vitastro, merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Vitastro, diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Vitastro dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan bagi penderita penyakit stroke.


Herbal Vitastro selalu kami pergunakan dalam Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif hmn bagi penderita penyakit stroke secara bertahap dan dalam pemantauan. Anda bisa mendapatkan Herbal Vitastro dengan cara online 

Herbal Vitastro telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 113 328 961dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Herbal Vitastro selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal Vitastro 100% aman dan halal untuk dikonsumsi.

Isi Kemasan:
Satu Botol @ 60 Kapsul.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :
Gynura Folium 200 mg
Curcumae Rhizoma 100 mg
Centellae Herba 100 mg
Andrographis Herba 100 mg

Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 Kapsul per hari
Pencegahan : 1 x 2 Kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.

Aturan Pakai Dengan Obat Dokter :
Dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.

Herbal Vitastro dapat dihentikan setiap saat, tetapi kami sarankan agar menghentikan konsumsi Herbal Vitastro secara bertahap.

Dengan metode standar dalam pengobatan alternatif yang kami miliki, Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif hmn sangat yakin bahwa semua penyakit dapat disembuhkan dengan kerja sama antara pasien, prinsip pengobatan dengan herbal yang perlu di pahami.

Kami sebagai Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn hanya sebagai perantara untuk anda. Kesembuhan hanya berdasarkan Atas Ijin dan Kehendak-Nya dan Anda.

BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" KAMI BERHARAP, HERBAL DAN PRODUK KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Herbal Vitastro Obat Untuk Penderita Penyakit Stroke dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/08/herbal-vitastro-adalah-obat-untuk.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Herbal Vitastro Obat Untuk Penderita Penyakit Stroke ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Herbal Vitastro Obat Untuk Penderita Penyakit Stroke Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.