Herbal Spirulina Obat Multi Guna dan Multi Fungsi

Herbal Spirulina Obat Multi Guna dan Multi Fungsi
Herbal Spirulina merupakan obat multi guna dan fungsi. Herbal Spirulina dapat dikonsumsi bagi yang sedang mengalami penderitaan penyakit dan yang sehat. Bagi penderita anemia di anjurkan banyak mengkonsumsi Spirulina karena di dalam Spirulina banyak mengandung zat besi yang sangat tinggi serta kandungan vitamin B-12 (cyanocobalamine) yang berperan dalam pembentukan sel-sel darah merah dalam sum-sum tulang.

Herbal Spirulina sangat efektif untuk :

* Mencegah dari serangan jantung, tumor dan kanker,
* Memperbaiki fungsi pencernaan,
* Meregenerasi sel-sel tubuh,
* Mempercepat penyembuhan penyakit,
* Anti bakteri dan virus,
* Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Herbal Spirulina, dapat dikonsumsi dengan obat dokter.Tujuan dan alasan pengabungan Herbal Spirulina dengan Obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis yang telah kita ketahui kelebihan dan kekurangan bagi tubuh kita.

Herbal Spirulina, merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Spirulina, diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Spirulina, ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan bagi penderita penyakit anemia.

Herbal Spirulina selalu kami pergunakan dalam Therapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN bagi penderita penyakit anemia secara bertahap dan dalam pemantauan. Anda bisa mendapatkan Herbal Spirulina dengan cara online.

Herbal Spirulina, telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 103 309 561 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Herbal Spirulina selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal Spirulina 100% aman dan halal untuk dikonsumsi.

Isi Kemasan:
Satu Botol @ 50 Kapsul.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :
Spirulina 100%

Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 Kapsul per hari
Pencegahan : 1 x 2 Kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.

Aturan Pakai Dengan Obat Dokter :
Dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.

Herbal Spirulina dapat dihentikan setiap saat, tetapi kami sarankan agar menghentikan konsumsi Herbal Spirulina secara bertahap.

Dengan metode standar dalam pengobatan alternatif yang kami miliki, Therapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN sangat yakin bahwa semua penyakit dapat disembuhkan dengan kerja sama antara pasien, prinsip pengobatan dengan herbal yang perlu di pahami oleh pasien dan pembeli online kami.

Kami sebagai Therapis Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN hanya sebagai perantara untuk anda. Kesembuhan hanya berdasarkan Atas Ijin dan Kehendak-Nya dan Anda.

BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" KAMI BERHARAP, HERBAL DAN PRODUK KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Herbal Spirulina Obat Multi Guna dan Multi Fungsi dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/09/herbal-spirulina-obat-multi-guna-dan.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Herbal Spirulina Obat Multi Guna dan Multi Fungsi ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Herbal Spirulina Obat Multi Guna dan Multi Fungsi Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.