Herbal Prosin obat untuk Penderita Penyakit Batuk, Paru-paru, Radang dan Sinusitis

Herbal Prosin obat untuk Penderita Penyakit Batuk, Paru-paru, Radang dan Sinusitis
Herbal Prosin obat untuk penderita penyakit Batuk, Paru-paru, Radang dan Sinusitis. 

Sinusitis adalah peradangan pada rongga tulang dahi dan dasar tengkorak yang dilapisi selaput lendir. Biasanya disebabkan oleh infeksi, sering terjadi infeksi itu dirangsang oleh macetnya saluran sinus dari rongga sinus ke hidung.

Herbal Prosin secara tradisional digunakan untuk mengatasi gangguan saluran pernafasan seperti :

* Batuk,
* Pilek,
* Bronchitis,
* Sinusitis,
* Asma,
* Paru – paru.

Herbal Prosin kami fokuskan untuk pengobatan penderita penyakit saluran pernafasaan.

Herbal Prosin dapat dikonsumsi dengan obat dokter. Tujuan dan alasan Herbal Prosin dan Obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis yang telah kita ketahui kelebihan dan kekurangan bagi tubuh kita.

Herbal Prosin merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Prosin diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Prosin dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan bagi penderita penyakit Paru-paru, Radang dan Sinusitis.

Herbal Prosin selalu kami pergunakan dalam Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn bagi penderita penyakit Batuk, Paru-paru, Radang dan Sinusitis secara bertahap dan dalam pemantauan. Anda bisa mendapatkan Herbal prosin dengan cara online.

Herbal Prosin ini telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 093 306 791 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Herbal Prosin selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal Prosin 100% aman dan halal untuk dikonsumsi.

Isi Kemasan :
Satu Botol @ 60 Kapsul.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :
Andrographidis herba 250 mg
Physali herba 187.5 mg
Euphorbia Hirtae herba 62.5 mg

Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 Kapsul per hari
Pencegahan : 1 x 2 Kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.

Aturan Pakai Dengan Obat Dokter :
Dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.

Herbal Prosin dapat dihentikan setiap saat, tetapi kami sarankan agar menghentikan konsumsi Herbal Prosin secara bertahap.

Dengan metode standar dalam pengobatan alternatif yang kami miliki, Therapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN sangat yakin bahwa semua penyakit dapat disembuhkan dengan kerja sama antara pasien, prinsip pengobatan dengan herbal bagi pasien yang perlu di pahami.

Kami sebagai Terapis Kesehatan dan Pengobatan Alternatif hmn hanya sebagai perantara untuk anda. Kesembuhan hanya berdasarkan Atas Ijin dan Kehendak-Nya juga Anda.

BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" KAMI BERHARAP, HERBAL DAN PRODUK KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Herbal Prosin obat untuk Penderita Penyakit Batuk, Paru-paru, Radang dan Sinusitis dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/09/herbal-prosin-obat-untuk-penderita.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Herbal Prosin obat untuk Penderita Penyakit Batuk, Paru-paru, Radang dan Sinusitis ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Herbal Prosin obat untuk Penderita Penyakit Batuk, Paru-paru, Radang dan Sinusitis Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.