Herbal BioJan Obat Herbal Penyakit Jantung

Herbal BioJan Obat Herbal Penyakit Jantung
Herbal BioJan merupakan obat untuk penderita penyakit jantung. Penyakit Jantung Koroner adalah penyakit yang timbul dari penyempitan pembuluh darah koroner pada jantung yang mengakibatkan darah terhambat mencapai jaringan-jaringan jantung sehingga jaringan-jaringan tersebut mati.

Herbal BioJan secara tradisional digunakan untuk :

* Meringankan gangguan jantung serta untuk melancarkan sirkulasi darah,
* Mengurangi timbunan lemak pada pembuluh darah jantung,
* Mengurangi ketegangan otot jantung,
* Mestimulasi perbaikan jaringan-jaringan jantung yang rusak,
* Menurunkan tekanan darah ketingkat normal,
* Membersihkan atau mengurangi bekuan darah dan timbunan di pembuluh darah,
* Mestimulasi atau sirkulasi darah,
* Mengurangi rasa sakit.

Untuk penderita penyakit jantung, kami sarankan untuk mengkonsumsi Herbal BioJan secara teratur .

Herbal BioJan, dapat dikonsumsi dengan obat dokter.Tujuan dan alasan pengabungan Herbal BioJan dengan Obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama, agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis yang telah kita ketahui kelebihan dan kekurangan bagi tubuh kita.

Herbal BioJan selalu kami pergunakan dalam Therapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN bagi penderita penyakit jantung secara bertahap dan dalam pemantauan. Anda bisa mendapatkan Herbal BioJan dengan cara online.

Herbal BioJan telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 113 329 161 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Herbal BioJan selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal BioJan 100% aman dan halal untuk dikonsumsi.

Isi Kemasan:
Satu Botol @ 60 Kapsul.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :
Gynura Folium 250 mg
Andrographidis Herba 100 mg
Curcuma Rhizomae 50 mg
Guazumae Folium 100 mg

Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 Kapsul per hari
Pencegahan : 1 x 2 Kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.

Aturan Pakai Dengan Obat Dokter :
Dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.

Herbal BioJan dapat dihentikan setiap saat, tetapi kami sarankan agar menghentikan konsumsi Herbal BioJan secara bertahap.

Dengan metode standar dalam pengobatan alternatif yang kami miliki, Therapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN sangat yakin bahwa semua penyakit dapat disembuhkan dengan kerja sama antara pasien, prinsip pengobatan dengan herbal yang perlu di pahami oleh pasien dan pembeli online kami.

Kami sebagai Therapis Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN hanya sebagai perantara untuk anda. Kesembuhan hanya berdasarkan Atas Ijin dan Kehendak-Nya dan Anda.

BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" KAMI BERHARAP, HERBAL DAN PRODUK KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Herbal BioJan Obat Herbal Penyakit Jantung dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/09/herbal-biojan-adalah-obat-herbal.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Herbal BioJan Obat Herbal Penyakit Jantung ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Herbal BioJan Obat Herbal Penyakit Jantung Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.