Herbal Dalipid Obat Untuk Penyakit Kolesterol

Herbal Dalipid Obat Untuk Penyakit Kolesterol
Herbal Dalipid Obat Untuk Penyakit Kolesterol

Kolesterol adalah komponen asam lemak yang terdapat dalam darah. Zat ini sangat diperlukan oleh tubuh untuk proses tertentu bagi kelangsungan hidup. Tetapi dalam jumlah berlebihan, kolesterol menjadi ancaman serius bagi tubuh bahkan bisa menyebabkan kematian.

Herbal Dalipid secara tradisional sangat baik digunakan untuk :

* Menurunkan kadar kolesterol,
* Mengurangi timbunan lemak pada pembuluh darah,
* Melancarkan peredaran darah,
* Memperbaiki metabolisme di dalam tubuh.


Dalipid dapat dikonsumsi dengan obat dokter. Tujuan dan alasan Herbal Dalipid dan Obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama, agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis.

Herbal Dalipid merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Dalipid diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Dalipid ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan bagi penderita penyakit kolesterol. Bagi penderita penyakit kolesterol kami menyarankan untuk mengkonsumsi Herbal Dalipid secara teratur. Anda bisa mendapatkan Herbal Dalipid dengan cara online.

Herbal Dalipid selalu kami pergunakan dalam Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif hmn bagi penderita penyakit kolesterol secara bertahap dan dalam pemantauan.

Herbal Dalipid telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 103 317 311 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Herbal Dalipid selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal Dalipid 100% aman dan halal untuk dikonsumsi.

Isi Kemasan :  

Satu Botol @ 60 Kapsul.

Tiap Kapsul ( 500 mg ) mengandung : 

 
Guazumae folium 194,5 mg

Curcumae Rhizoma 139,0 mg
Elephantopi Folium 55,5 mg
Murrayae Folium 55,5 mg
Gynura Folium 55,5 mg


Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 Kapsul per hari

Pencegahan : 1 x 2 Kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.


Aturan Pakai Dengan Obat Dokter :  

Herbal Dalipid dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.

Herbal Dalipid dapat dihentikan setiap saat, tetapi kami sarankan agar menghentikan konsumsi Herbal
Dalipid secara bertahap.

Dengan metode standar dalam pengobatan alternatif yang kami miliki, Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif hmn sangat yakin bahwa semua penyakit dapat disembuhkan dengan kerja sama antara pasien, prinsip pengobatan dengan herbal yang perlu di pahami oleh pasien.

Kami sebagai Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn hanya sebagai perantara untuk anda. Kesembuhan hanya berdasarkan Atas Ijin dan Kehendak-Nya juga Anda.

BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" KAMI BERHARAP, HERBAL DAN PRODUK KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Herbal Dalipid Obat Untuk Penyakit Kolesterol dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/09/herbal-dalipid-adalah-obat-untuk.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Herbal Dalipid Obat Untuk Penyakit Kolesterol ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Herbal Dalipid Obat Untuk Penyakit Kolesterol Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.