Herbal Vitamaag Obat Untuk Membantu Mengatasi Gangguan Pencernaan

Herbal Vitamaag Obat Untuk Membantu Mengatasi Gangguan Pencernaan
Herbal Vitamaag obat untuk Penderita penyakit gangguan lambung, pencernaan, maag

Asam lambung dihasilkan atau diproduksi oleh mukosa atau lapisan dalam dinding lambung, terdiri dari asam hidroklorida, gastrin, factor intrinsic dan mucus.

Herbal Vitamaag membantu dan mengatasi :

* Sakit maag yang sudah sangat lama,
* Peradangan lambung,
* Peradangan usus,
* Mengatasi kembung.

Bagi penderita sakit maag yang sudah sangat lama, kami sarankan sebaiknya mengkonsumsi Herbal vitamaag secara rutin.

Vitamaag dapat dikonsumsi dengan obat dokter. Tujuan dan alasan Herbal Vitamaag dan obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis yang telah kita ketahui kelebihan dan kekurangan bagi tubuh kita.

Herbal Vitamaag merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Vitamaag diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Vitamaag ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan bagi penderita penyakit gangguan pencernaan dan lambung.

Herbal Vitamaag selalu kami pergunakan dalam Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif hmn bagi penderita penyakit gangguan lambung dan pencernaan secara bertahap dan dalam pemantauan.Anda bisa mendapatkan Herbal Vitamaag dengan cara online

Herbal Vitamaag ini telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 093 306 811 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Herbal Vitamaag selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal Vitamaag 100% aman dan halal untuk dikonsumsi.

Isi Kemasan :
Satu Botol @ 60 Kapsul.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :

Curcumae Rhizomae 66.7 mg
Curcumae Domesticate Rhizomae 133.3 mg
Blumeae Folium 166.7 mg
Centellae Herba 100 mg
Curcumae Manggae Rhizomae 33.3 mg

Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 Kapsul per hari
Pencegahan : 1 x 2 Kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.

Aturan Pakai Dengan Obat Dokter :
Dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.

Herbal Vitamaag dapat dihentikan setiap saat, tetapi kami sarankan agar menghentikan konsumsi Herbal Vitamaag secara bertahap.

Dengan metode standar dalam pengobatan alternatif yang kami miliki, Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN sangat yakin bahwa semua penyakit dapat disembuhkan dengan kerja sama antara pasien dan prinsip pengobatan dengan herbal bagi pasien yang perlu di pahami.

Kami sebagai Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn, hanya sebagai perantara untuk anda. Kesembuhan hanya berdasarkan Atas Ijin dan Kehendak-Nya juga Anda.


BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" KAMI BERHARAP, HERBAL DAN PRODUK KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Herbal Vitamaag Obat Untuk Membantu Mengatasi Gangguan Pencernaan dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/09/herbal-vitamaag-obat-untuk-membantu.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Herbal Vitamaag Obat Untuk Membantu Mengatasi Gangguan Pencernaan ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Herbal Vitamaag Obat Untuk Membantu Mengatasi Gangguan Pencernaan Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.