Herbal NoTens Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi, Hypertensi, Hipertensi, Tekanan Darah

Herbal NoTens Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi, Hypertensi, Hipertensi, Tekanan Darah
Herbal no tens obat untuk penderita penyakit darah Tinggi. Hipertensi atau Darah Tinggi adalah penyakit yang ditunjukkan oleh tekanan darah seseorang yaitu sistolik di atas 140 mm Hg dan diastolik di atas 90 mm Hg. Dari pengertian diatas diketahui bahwa darah tinggi didefinisikan berdasarkan ukuran dan bersifat generalisasi. Selain itu difinisi ini juga bersifat umum sehingga belum mencakup usia, berat badan, pola hidup, lingkungan dan faktor genetis.

Kreteria Hypertensi 

Menurut The Joint National Committee V (JNC – V) dari USA tahun 1993 sebagai berikut :

Tekanan Darah ( mm Hg )

Normal : < 130 / < 85 )
Perbatasan ( High normal ) : 130 – 139 / 85 – 89

Hipertensi :

Derajat 1 = ringan (mild) : 140 – 156 / 90 – 99
Derajat 2 = sedang (oderate) : 160 – 179 / 100 – 109
Derajat 3 = berat (severe) : 180 – 209 / 110 – 119
Derajat 4 = sangat berat (v.servere) : >=210 / >= 120

Pengelompokan di atas juga berdasarkan ukuran sehingga belum mempertimbangkan faktor-faktor spesifik dari tiap-tiap penderita.

NoTens dapat dikonsumsi dengan obat dokter.Tujuan dan alasan pengabungan Herbal NoTens dengan obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis yang telah kita ketahui kelebihan dan kekurangan bagi tubuh kita.

Herbal NoTens, merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal NoTens, diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal NoTens, dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan bagi penderita penyakit Darah Tinggi.

Herbal NoTens selalu kami pergunakan dalam Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif hmn bagi penderita penyakit Darah Tinggi. secara bertahap dan dalam pemantauan. Anda bisa mendapatkan Herbal NoTens dengan cara online.

Herbal NoTens ini telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 093 306 821 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI.Herbal NoTens  selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal NoTens 100% aman dan halal untuk dikonsumsi.

Isi Kemasan:

Satu Botol @ 60 Kapsul.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :  

Andrographis Herba 150 mg
Centella Folium 50 mg

Phyllnthus Herba 50 mg


Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 Kapsul per hari
Pencegahan : 1 x 2 Kapsul per hari

Diminum 1 jam sebelum makan.

Aturan Pakai Dengan Obat Dokter :
Dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.

Herbal NoTens dapat dihentikan setiap saat, tetapi kami sarankan agar menghentikan konsumsi Herbal NoTens secara bertahap.

Dengan metode standar dalam pengobatan alternatif yang kami miliki, Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif hmn sangat yakin bahwa semua penyakit dapat disembuhkan dengan kerja sama antara pasien, prinsip pengobatan dengan herbal yang perlu di pahami.

Kami sebagai Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn hanya sebagai perantara untuk anda. Kesembuhan hanya berdasarkan Atas Ijin dan Kehendak-Nya juga Anda.

BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI


" KAMI BERHARAP, HERBAL DAN PRODUK KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "



MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Herbal NoTens Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi, Hypertensi, Hipertensi, Tekanan Darah dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/09/herbal-notens-obat-untuk-penyakit-darah.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Herbal NoTens Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi, Hypertensi, Hipertensi, Tekanan Darah ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Herbal NoTens Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi, Hypertensi, Hipertensi, Tekanan Darah Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.