Herbal Sehat Wanita Obat Untuk Keputihan Pada Wanita

Herbal Sehat Wanita Obat Untuk Keputihan Pada Wanita
Herbal sehat wanita obat keputihan pada wanita. Lendir di produksi oleh vagina yang dalam keadaan normal berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna, dan jumlanya tidak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami, mengurangi gesekan dinding vagina saat berjalan dan saat melakukan hubungan seksual. Di vagina juga hidup kuman pelindung yang dalam keadaan normal jumlahnya cukup dominan untuk menjaga keseimbangan ekosistem vagina.

Herbal Sehat Wanita secara tradisional digunakan untuk :

* Mengatasi keputihan,
* Melancarkan haid serta mencegah infeksi rahim dan
* Infeksi kandung kemih.

Sehat Wanita dapat dikonsumsi dengan obat dokter. Tujuan dan alasan Herbal Sehat Wanita dan Obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis yang telah kita ketahui kelebihan dan kekurangan bagi tubuh kita.

Herbal Sehat Wanita merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Sehat Wanita diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Sehat Wanita ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan.

Herbal Sehat Wanita selalu kami pergunakan dalam Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif hmn bagi untuk mengatasi keputihan pada wanita secara bertahap dan dalam pemantauan. Anda bisa mendapatkan Herbal Sehat Wanita dengan cara online.

Herbal Sehat Wanita telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 093 302 731 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Herbal Sehat Wanita selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal Sehat Wanita 100% aman dan halal untuk dikonsumsi.

Isi Kemasan :
Satu Botol @ 60 Kapsul.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung : 

Piperis Folium 150 mg
Areca Semen 125 mg
Curcuma Domesticae Rhizoma 125 mg
Kaempferia rotunda rhizoma 50 mg
Andrographis herba 50 mg

Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 Kapsul per hari
Pencegahan : 1 x 2 Kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.

Aturan Pakai Dengan Obat Dokter :
Dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.

Herbal Sehat Wanita dapat dihentikan setiap saat, tetapi kami sarankan agar menghentikan konsumsi Herbal Sehat Wanita secara bertahap.

Dengan metode standar dalam pengobatan alternatif yang kami miliki, Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif hmn sangat yakin bahwa semua penyakit dapat disembuhkan dengan kerja sama antara pasien, prinsip pengobatan dengan herbal yang perlu di pahami.

Kami sebagai Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn hanya sebagai perantara untuk anda. Kesembuhan hanya berdasarkan Atas Ijin dan Kehendak-Nya juga Anda.

BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" KAMI BERHARAP, HERBAL DAN PRODUK KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Herbal Sehat Wanita Obat Untuk Keputihan Pada Wanita dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/09/herbal-sehat-wanita-obat-untuk.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Herbal Sehat Wanita Obat Untuk Keputihan Pada Wanita ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Herbal Sehat Wanita Obat Untuk Keputihan Pada Wanita Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.