Herbal Dawasir Obat Untuk Penderita Penyakit Wasir

Herbal Dawasir Obat Untuk Penderita Penyakit Wasir
Herbal Dawasir merupakan obat penderita penyakit wasir. Wasir adalah kumpulan dari pelebaran pembuluh darah vena di daerah anorektal ( anus ). Kelainan ini bila terdapat pada tungkai bawah maka di sebut Varises.

Herbal Dawasir diramu secara khusus untuk :

* Membantu meringankan dan mengatasi penderita penyakit wasir,
* Melancarkan buang air besar serta membersihkan kolon ( usus besar ) dari sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang tuntas ketika buang air besar,
* Mengurangi peradangan pada pembuluh darah anus.

Herbal Dawasir dapat dikonsumsi dengan obat dokter. Tujuan dan alasan Herbal Dawasir dan Obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis yang telah kita ketahui kelebihan dan kekurangan bagi tubuh kita.

Herbal Dawasir merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Dawasir diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Dawasir ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan bagi penderita penyakit wasir.

Herbal Dawasir selalu kami pergunakan dalam Therapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN bagi penderita penyakit wasir secara bertahap dan dalam pemantauan. Anda bisa mendapatkan Herbal Dawasir dengan cara online

Herbal Dawasir ini telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 093 306 831 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Herbal Dawasir selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal Dawasir 100% aman dan halal untuk dikonsumsi.

Isi Kemasan:
Satu Botol @ 60 Kapsul.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :
Graptophylli Folium 281.2 mg
Curcumae Rhizoma 93.8 mg
Centellae Herba 62.5 mg
Andrographidis Herba 62.5 mg

Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 Kapsul per hari
Pencegahan : 1 x 2 Kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.

Aturan Pakai Dengan Obat Dokter :
Dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.

Herbal Dawasir dapat dihentikan setiap saat, tetapi kami sarankan agar menghentikan konsumsi Herbal Dawasir secara bertahap.

Dengan metode standar dalam pengobatan alternatif yang kami miliki, Therapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN sangat yakin bahwa semua penyakit dapat disembuhkan dengan kerja sama antara pasien, prinsip pengobatan dengan herbal yang perlu di pahami oleh pasien dan pembeli online kami.

Kami sebagai Therapis Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN hanya sebagai perantara untuk anda. Kesembuhan hanya berdasarkan Atas Ijin dan Kehendak-Nya dan Anda.

BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" KAMI BERHARAP, HERBAL DAN PRODUK KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Herbal Dawasir Obat Untuk Penderita Penyakit Wasir dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/09/herbal-dawasir-adalah-obat-untuk.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Herbal Dawasir Obat Untuk Penderita Penyakit Wasir ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Herbal Dawasir Obat Untuk Penderita Penyakit Wasir Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.