Herbal Puratik Obat Untuk Penderita Penyakit Asam Urat Nyeri Sendi dan Rematik

Herbal Puratik Obat Untuk Penderita Penyakit Asam Urat Nyeri Sendi dan Rematik
Herbal Puratik merupakan obat penderita penyakit Asam urat, Nyeri Sendi dan Rematik. Pada keadaan normal kadar asam urat serum pada pria mulai meningkat setelah pubertas, pada wanita kadar asam urat tidak meningkat sampai setelah menopause. Karena estrogen meningkatkan ekskresi atau pengeluaran melalui ginjal. Setelah menopause kadar asam urat serum meningkat seperti pada pria. Asam urat adalah hasil metabolisme protein di dalam tubuh, oleh karena itu penyakit ini berakaitan erat dengan diet, berat badan dan gaya hidup.

HIPERURUSEMIA ATAU KADAR ASAM URAT SERUM

Laki-laki :
< / = 5,1 mg/100 ml = NORMAL

Perempuan :
< / = 4,1 mg/100ml = NORMAL

Pengelompokan di atas belum mempertimbangkan faktor-faktor spesifik dari tiap-tiap penderita.

Herbal Puratik diramu secara khusus untuk : 

* Membantu menurunkan asam urat,
* Mengurangi nyeri sendi dan
* Melancarkan sirkulasi darah. 

Cukup dengan mengkonsumsi Herbal puratik secara teratur keluhan asam urat, nyeri sendi, rematik akan berangsur berkurang dan sirna.

Herbal Puratik dapat dikonsumsi dengan obat dokter. Tujuan dan alasan Herbal Puratik dan Obat dokter dikonsumsi secara bersama-sama agar kinerja obat dokter dapat maksimal sehingga proses kesembuhan dapat berjalan dengan cepat dan menghindarkan ketergantungan akan obat sintetis yang telah kita ketahui kelebihan dan kekurangan bagi tubuh kita.

Herbal Puratik merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Puratik diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Puratik ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan bagi penderita penyakit asam urat, nyeri sendi, rematik akan berangsur berkurang dan sirna.

Herbal Puratik selalu kami pergunakan dalam Therapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN bagi penderita penyakit asam urat, nyeri sendi, rematik akan berangsur berkurang dan sirna secara bertahap dan dalam pemantauan. Anda bisa mendapatkan Herbal Puratik dengan cara online.
 
Herbal Puratik telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 093 302 721 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Herbal Puratik selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal Puratik 100% aman dan halal untuk dikonsumsi.

Isi Kemasan:
Satu Botol @ 60 Kapsul.

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :
Curcuma Rhizoma 192.2 mg
Andrographidis Herba 150.8 mg
Zingiberis Rhizoma 77.0 mg
Sidae Herba 38.5 mg
Tinospora Cortex 38.5 mg

Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 3 Kapsul per hari
Pencegahan : 1 x 2 Kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.

Aturan Pakai Dengan Obat Dokter :
Dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.

Herbal Puratik dapat dihentikan setiap saat, tetapi kami sarankan agar menghentikan konsumsi Herbal puratik secara bertahap.

Dengan metode standar dalam pengobatan alternatif yang kami miliki, Therapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN sangat yakin bahwa semua penyakit dapat disembuhkan dengan kerja sama antara pasien, prinsip pengobatan dengan herbal yang perlu di pahami oleh pasien dan pembeli online kami.

Kami sebagai Therapis Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN hanya sebagai perantara untuk anda. Kesembuhan hanya berdasarkan Atas Ijin dan Kehendak-Nya dan Anda.

BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" KAMI BERHARAP, HERBAL DAN PRODUK KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Herbal Puratik Obat Untuk Penderita Penyakit Asam Urat Nyeri Sendi dan Rematik dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/09/herbal-puratik-obat-untuk-penderita.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Herbal Puratik Obat Untuk Penderita Penyakit Asam Urat Nyeri Sendi dan Rematik ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Herbal Puratik Obat Untuk Penderita Penyakit Asam Urat Nyeri Sendi dan Rematik Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.