Prinsip Pengobatan Dengan Herbal

Herbal
Prinsip pengobatan dengan herbal merupakan suatu hal yang perlu dan mutlak selama dalam proses pengobatan dengan herbal. Prinsip tersebut antar lain :

1. Anda harus yakin bahwa penyakit yang sedang diobati dapat disembuhkan dengan pertolongan ALLAH ( Terpenting )

2. Anda jangan merasa cepat bosan dan putus asa karena reaksi obat herbal terkesan agak lambat dalam bekerja ( Penting )

3. Anda harus menghindari atau mengurangi jenis makanan selama dalam pengobatan ( Penting )

4. Anda hindari pekerjaan yang justru menimbulkan beban bila bisa anda hindarkan.

5. Anda harus terbiasa rileks dan selalu berfikir positif.

6. Anda harus Olah raga secara teratur ( kontinyu ).

7. Anda harus menghindarkan pencetus stress.

8. Anda harus buang jauh jauh pikiran dan kata hati mengenai penyakit anda dengan pertanyaan kapan, benar tidak, bisa tidak dll ( Penting )

9. Anda harus mengalihkan mata hati, pikiran tertuju kepada ALLAH Dzat Yang Maha Pengasih dan Penyayang dalam Doa setiap saat karena pada hakekatnya kesembuhan adalah merupakan karunia dari ALLAH semata ( Penting )

10. Teratur untuk selalu datang terapi ( Penting )

SALAM SEHAT SELALU
TEAM HMN

APAKAH PRINSIP INI BISA ANDA LAKUKAN WALAUPUN HANYA 60%...? 

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Prinsip Pengobatan Dengan Herbal dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2012/08/prinsip-pengobatan-dengan-herbal.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Prinsip Pengobatan Dengan Herbal ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Prinsip Pengobatan Dengan Herbal Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.