Kalkulator Indeks Kegemukan Masa Tubuh

Kalkulator, Kegemukan, Fiet, Masa, Tubuh
Sebelum menilai diri sendiri terlalu gemuk atau terlalu kurus, coba hitung secara pasti dengan kalkulator ini. Hasil perhitungannya akan disertai dengan perkiraan kebutuhan kalori harian untuk tiap kategori berat badan.

Gemuk tidaknya seseorang, tidak cuma dilihat dari berat badannya saja, melainkan dihitung juga berdasarkan perbandingan dengan tinggi badan. Nilai perbandingan ini disebut Indeks Massa Tubuh (IMT), yang makin besar nilainya berarti makin gemuk badannya.

SILAHKAN MENGHITUNG INDEKS MASA TUBUH ANDA DENGAN KLIK GAMBAR BAWAH INI

 Kalkulator, Kegemukan, Fiet, Masa, Tubuh


MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA


Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Kalkulator Indeks Kegemukan Masa Tubuh dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2013/01/kalkulator-indeks-kegemukan-masa-tubuh.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Kalkulator Indeks Kegemukan Masa Tubuh ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Kalkulator Indeks Kegemukan Masa Tubuh Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.