Diagnosa Kanker Hati atau Liver

Herbal Biocarnoma, Kanker, Tumor, Hati, Pengobatan, Alternatif
Kami mengingatkan anda  untuk mendiagnosis kanker hati anda harus pergi ke rumah sakit yang benar baru bisa menjamin pemeriksaan anda efektif dan aman. 

Kanker hati tahap awal tidak memiliki gejala yang jelas, namun begitu ditemukan sudah merupakan tahap menengah ataupun lanjut, maka dari itu diagnosis yang efektif dan tepat waktu untuk kanker hati sangatlah penting.

Kanker hati adalah penyakit tumor ganas yang tumbuh pada bagian hati, rata-rata pasien berumur 44 tahun. Jika pengobatan kanker hati tidak tepat waktu atau pengobatan tidak tepat, rata-rata waktu hidup pasien hanya setengah tahun.

Bagaimana memeriksa kanker hati ?

1. Periksa CT
Beberapa tahun terakhir ini, periksa CT merupakan cara diagnosis kanker hati yang sangat umum, dapat menunjukkan ukuran, bentuk dan batas kanker pada pasien dengan jelas. Selain itu, melalui spesifikasi dari radiology dapat menyambungkan setiap saluran dalam hati dengan pembuluh darah dalam hati terhadap tumor dengan pasti.

2. Magnetic Resonance Imaging (MRI)
Cara diagnosis kanker hati yang ini sangat bagus terhadap penyakit yang agak ringan, sangat membantu terhadap lesi jinak kanker hati, cara diagnosis yang ini juga sering menggunakan pemeriksaan CT sebagai tambahan.

3. Alphafetoprotein
Dalam bidang klinis, alphafetoprotein adalah cara diagnosis kanker hati yang lazim digunakan saat ini, cara ini juga sederhana dan efektif. Pasien dengan radang hati yang bersifat racun lebih gampang terkena kanker hati, dan alphafetoproteinnya bisa meningkat, tapi bukan semua pasien kanker hati bisa meningkat alphafetoproteinnya. Maka dari itu penderita penyakit hati kronis yang alphafetoproteinnya normal juga tidak boleh mengabaikannya.

4. USG
Biasanya, USG sering dipergunakan untuk mengetahui kelanjutan dari pengobatan dan pemeriksaan suatu penyakit, cara diagnosis kanker hati ini dapat menunjukkan bentuk dan ukuran tumor, cara diagnosis ini sangat berguna untuk penyakit tumor bagian hati.


MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA


Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Diagnosa Kanker Hati atau Liver dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2013/02/diagnosa-kanker-hati-atau-liver.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Diagnosa Kanker Hati atau Liver ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Diagnosa Kanker Hati atau Liver Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.