Kalkulator Resiko Penyakit Diabetes

Kalkulator, Penyakit, Resiko, Diabetes
Diabetes melitus atau sakit kencing manis bisa mengancam siapa saja, namun ada yang risikonya tinggi dan ada pula yang rendah. Berdasarkan lingkar pinggang, kebiasaan olahraga dan juga riwayat diabetes melitus di keluarganya, risiko seseorang untuk kena penyakit tersebut bisa diperkirakan.

Kalkulator ini akan membantu memberikan penilaian, apakah Anda termasuk berisiko tinggi, sedang atau rendah untuk terkena diabetes melitus. Sebelum terlambat, tidak ada salahnya menghitung risikonya dengan kalkulator ini agar bisa dicegah lebih dini.

Anda Harus Tahu Seberapa Besar Risiko Terkena Diabetes?
Pria   Wanita
 


MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA


Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Kalkulator Resiko Penyakit Diabetes dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2013/01/kalkulator-resiko-penyakit-diabetes.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Kalkulator Resiko Penyakit Diabetes ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Kalkulator Resiko Penyakit Diabetes Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.