Kalkulator Hubungan Seks Sebelum Sesudah Menikah

Ingatkah anda sejak pertama kali berhubungan seks, pernahkah terpikir untuk menghitung sudah berapa kali melakukan aktivitas seks, making love atau bercinta bersama pasangan sebelum atau sesudah menikah? Belasan kali, puluhan atau bahkan ratusan kali? Penasaran bukan?.

Ingat umur pertama kali berhubungan seks, umur sekarang dan jika ada, berapa lama pernah berhenti berhubungan seks. Kalkulator ini akan menghitung berapa kali Anda pernah berhubungan seks.

Perhitungan ini diambil berdasarkan rata-rata frekuensi berhubungan seks kemungkinan 3-4 kali dalam seminggu serta berdasarkan usia.

KEBENARAN HANYA ANDA YANG TAHU

Mari kita coba mengetahui berapa banyak anda berhubungan seks dengan KLIK gambar dibawah ini.

Kalkulator, Hubungan, Seks, Sebelum, Sesudah, Menikah

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA



Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Kalkulator Hubungan Seks Sebelum Sesudah Menikah dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2013/01/kalkulator-hubungan-seks-sebelum-sesudah-menikah.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Kalkulator Hubungan Seks Sebelum Sesudah Menikah ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Kalkulator Hubungan Seks Sebelum Sesudah Menikah Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.