Energi Ring Power Pembesar Penis Korea Teknologi Nano

ENERGY RING POWER KOREA. 
ALL SEX PRODUCT FRESH ONLINE 

energy, power, ring

ENERGY RING POWER KOREA Adalah cincin terapi untuk Memperbesar dan Memperpanjang Mr.P GLOW IN THE DARK ENERGI POWER RING Ion Energi 300 , 400 - 500

energy, power, ring

Lebih keras lebih lama
Meningkatkan daya tahan seksual
Memperlambat ejakulasi
Meningkatkan intensitas dan volume orgasme
Mempertahankan ereksi lebih maksimal
Digunakan sebagai perangkat penyempitan (tourniquet) untuk pembesaran penis.

energy, power, ring

ENERGY RING POWER TEKNOLOGI NANO KOREA

Kontrol ejakulasi dini dan meningkatkan orgasme Anda! Cock Ring telah digunakan selama puluhan tahun oleh pria dari segala usia yang menginginkan orgasme yang lebih terkontrol dan meningkatkan kepuasan seksual. 

Hari ini kami bangga untuk menawarkan Cock Ring yang diyakini akan menjadi produk yang paling aman dan efektif. Mengalami kebahagiaan dan kenikmatan hubungan seksual seraya memuaskan pasangan Anda dengan tahan lama, lebih keras dan ereksi yang lebih maksimal. Membuat seks lebih tahan lama dan nikmatilah orgasme yang lebih intensif! Cock Ring dipasang pada pangkal penis dan membantu untuk mempertahankan ereksi dengan mempertahankan jumlah darah yang mengalir dari penis. Hal ini memberikan ereksi yang lebih maksimal juga membantu agar lebih panjang dan tebal. Cock Ring juga membantu mencegah ejakulasi dini, yang merupakan 25-40% dari masalah yang dihadapi laki-laki saat ini.

Cock Ring bisa dicuci, lembut dan sangat nyaman. Cock Ring di desain padat, ringan, tahan lama, bercahaya bila digunakan dalam gelap, mudah dibawa kemana-mana bahkan di dompet Anda!


Kelebihan Energy Ring Power:

1.Pembuatan menggunakan NANO TECNOLOGI KOREA.
2.Lebih keras, lebih lama.
3.Meningkatkan daya tahan seksual.
4.Memperlambat ejakulasi.
5.Meningkatkan intensitas volume orgasme.
6.Mempertahankan ereksi lebih maksimal.
7.Digunakan sebagai perangkat penyempitan (tourniquet) untuk pembesaran penis.
8.Membangkitkan cakra dasar bagian tubuh bawah.
9.Memperpanjang ukuran penis secara bertahap.
10.Membantu memulihkan Lemah Syahwat

energy, power, ring

Beberapa manfaat Cock Ring Energy, yaitu:

1.Lebih keras, ereksi yang tahan lama.
Setiap laki-laki menginginkan penis yang keras dan ereksi yang tahan lama tetapi hal ini sulit bagi banyak orang untuk mendapatkannya. Cock Ring juga membantu untuk memecahkan masalah ini dengan aman dengan cara menjaga banyak darah di penis untuk memperpanjang kekuatan ereksi.

2. Mencegah ejakulasi dini
Ejakulasi dini adalah masalah yang umum bagi laki-laki, hal ini memberikan dampak pada beberapa titik kehidupan laki-laki. Sehingga dapat mengakibatkan kekecawaan dan frustasi pada pria dan pasangannya. Hal itu secara signifikan mengurangi kenyamanan dalam berhubungan. Maka Cock Ring membantu orang untuk mengatasi ejakulasi dini dan juga memberikan kepuasan untuk kedua pasangan.

3. Meningkatkan intensitas orgasme laki-laki
Kebanyakan pria menikmati kepuasan secara fisik dan emosional yang berakibat dari ledakan orgasme laki-laki, tetapi stimulasi yang intens pada penis selama hubungan seksual sering menyebabkan orang kehilangan kontrol dan ejakulasi sebelum mereka inginkan.

4. Meningkatkan volume ejakulasi
Banyak orang menganggap volume ejakulasi yang besar akan menunjukkan kejantanan dan maskulinitas mereka. Banyak pasangan menikmati sebagai penerima di akhir yang kuat dalam berhubungan, volume orgasme laki-laki yang tinggi. Sayangnya, kebanyakan pria tidak mampu untuk melakukannya sendiri secara konsisten. Cock Ring membantu orang untuk lebih kuat, membuat volume orgasme lebih maksimal setiap kali, dan juga menghasilkan akhir yang spektakuler untuk pengalaman seksual laki-laki.

5. Lebih kuat dan ereksi yang lebih maksimal
Saat berhubungan, penis dapat menjadi semi-ereksi meskipun sensasi kenikamatan seksual atau fellatio. Ini merupakan masalah yang umum bagi banyak orang, dan dapat menyebabkan kurangnya kepuasan pengalaman seksual bagi kedua pasangan. Cock Ring dapat membantu laki-laki dengan mempertahankan kekuatan, ereksi yang maksimal pada keseluruhan aktivitas seksual.

energy, power, ring

6. Memperbaiki control seksual laki-laki
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, banyak orang mengalami kesulitan mengendalikan orgasme mereka. Cock Ring secara langsung membantu orang mengendalikan kualitas orgasme mereka, tapi seiring waktu dapat membantu orang belajar bagaimana melakukan ini tanpa memakai Cock Ring bila mereka menghendaki.

Banyak pria tidak puas dengan ukuran penis mereka dan telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan ukuran melalui semua latihan pembesaran penis secara alami. Semua program latihan alami memberikan banyak manfaat bagi manusia dan adalah sesuatu yang kami sarankan bagi pelanggan kami peduli dengan ukuran dan kesehatan penis.

Cock Ring sangat aman dan efektif untuk membantu melakukan latihan secarfa alami. Hal ini terutama penting jika penis lebih kecil dari ukuran rata-rata.

energy, power, ring

Cara Menggunakan Cock Ring

1. Masukkan Cock Ring ke Batang Penis sebelum Penis Tegang, dimana sisi yang ada Garis Melingkar / Setengah Lingkaran menghadap ke Dalam dan Menempel di dinding dan pastikan posisi saluran kencing ada di Bawah, bila perlu untuk mendapatkan hasil yg terbaik, cukur rambut yang tumbuh di batang Penis. Jika Cock Ring sulit masuk, Pegang sisi Kiri dan Kanan kemudian tarik untuk Memelarkan

2. Berikan rangsangan agar Penis Tegang dan Cock Ring bisa langsung dipakai untuk berhubungan Intim.

"Di awal Pemakaian anda akan merasa sedikit sakit ,di karenakan Cock Ring menjepit Batang Penis anda, dan setelah terbiasa, semuanya akan baik baik saja."

3. Jika sudah selesai menggunakan, Cuci Cock Ring dengan Air/Sabun , kemudian simpan di dalam Plastik

Pesan:
Dilarang menggunakan Cock Ring setiap Hari untuk melakukan Hubungan Intim Penggunaan yang disarankan untuk melakukan Hubungan Intim adalah setiap 2 hari sekali [ sekarang pakai-besok libur-pakai-libur-pakai-libur ]

1. Cock Ring Bisa dipakai hingga 2 bulan Dari Pagi s/d Sore atau dari Sore s/d Pagi , Dan Sangat Baik digunakan saat Berhubungan Intim. Dikarenakan Cock Ring menjepit Batang Penis, Jadi Cock Ring tidak akan lepas / tertinggal pada saat anda melakukan Hubungan Intim.

2. Untuk mendapatkan hasil yang Maximal , Membesarkan, Memanjangkan dengan memakai Cock Ring Secara Rutin tiap 2 Hari Sekali. Di awal pemakaian Jika anda tidak bisa melihat perbedaan yang terjadi di Penis anda , Tanyalah pada Partner/Pasangan anda , Tanyakan bagaimana Rasanya /Enak an Jika melakukan Hubungan Intim dengan menggunakan Cock Ring atau Tanpa Cock Ring

energy, power, ring

Kenapa Bisa Begitu???
Ini LogikaNya..!!!

energy, power, ring

Ereksi terjadi ketika penis terisi darah. Sejumlah kecil darah memasuki Corpus spongiosum, yang merupakan ruangan yang digunakan terutama untuk buang air kecil dan ejakulasi. Sisa darah masuk ke corpus cavernosum, yang merupakan jaringan mirip spons yang bertindak sebagai darah utama ruang memegang penis. Bahkan, Corpus cavernosum adalah tempat di mana lebih dari 90% dari semua darah yang diadakan setiap kali Anda mencapai ereksi. 

Memperluas kapasitas Corpus cavernosum penis melalui Energy Ring. Energy ring alami membantu untuk benar-benar meruntuhkan dinding-dinding sel corpus cavernosum dengan memaksa darah ke jaringan ereksi yang aman, terkendali. Setiap kali hal ini dilakukan, sel-sel yang berkembang di luar batasan normal mereka.

Energy Ring memperbaikan sel-sel, membuat mereka lebih besar dan kuat untuk menahan peningkatan aliran darah yang dihasilkan oleh energy. Adaptasi ini memungkinkan penis untuk menahan lebih banyak darah daripada itu bisa sebelumnya. Selama beberapa minggu, terus-menerus breakdown dan membangun kembali sel-sel dalam Corpus cavernosum setara dengan peningkatan yang nyata ukuran penis secara bertahap.

energy, power, ring

Oleh karena itu, rahasia nyata dan kesehatan penis secara keseluruhan adalah untuk melaksanakan corpus cavernosum secara teratur menggunakan energy ring yang dikembangkan secara khusus dan teknik, yang tidak hanya memperbaiki penis, tapi juga akan meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan. meningkatkan kekuatan dan kontrol ejakulasi Anda, dan meningkatkan daya tahan seksual Anda sehingga Anda dapat berlangsung selama yang Anda inginkan. Jadi, katakan padaku, apakah Anda ingin memiliki yang lebih lama, lebih tebal dan lebih sehat penis?

BerMinat ???

Ukuran L (Diameter Lobang 2,5cm)
Ukuran XL (Diameter Lobang 3cm)
Ukuran XXL (Diameter Lobang 3.5cm)
Warna Ring Hijau Blue,Red,Orange

Dengan penggunaan 3-6bulan akan Menjadi Perubahan Kekar Keras dan Perkasa Secara dan Permanen

PESAN SEKARANG JUGA
STOK READY PAKET AMAN DAN TERTUTUP RAPAT

INGAT TIDAK AKAN MEMBUAT ANDA PANAS JUGA KRAM DAN KEAMPUHANYA 100% OKE

energy, power, ring

BRB( BUKAN RING BIASA ) !!!!
COBA DEH!!!!!!!!!

Seperti dilansir WebMD, perubahan fungsi Mr.P termasuk:

Ukuran
Penambahan berat badan umum terjadi pada pria seiring penambahan usia. Saat lemak terakumulasi di bawah perut, ukuran Mr berubah. "Daerah sekitar pinggang yang penuh tumpukan lemak membuat batang Mr P lebih pendek," kata Ira Sharlip MD, clinical professor of urology pada the University of California, San Francisco.

"Dalam beberapa kasus, lemak di sekitar perut dan bokong ?mengubur' Mr P. Satu cara saya memotivasi pasien saya yang kelebihan berat badan adalah dengan mengatakan, Mr P bisa ? muncul' beberapa inci hanya dengan menurunkan berat badan," ungkap Ronald Tamler, MD, PhD, co-director the Men's Health Program pada Mount Sinai Hospital di New York City.

Dalam hal penyusutan tampilan, Mr P cenderung mengalami perubahan bentuk, baik panjang maupun ketebalannya. "Kalau ereksi, panjang Mr P 6 inci saat usia 30 tahun, mungkin sekira 5 atau 5,5 inci saat usianya mencapai 60 atau 70 tahun," ungkap Irwin Goldstein MD, Director Sexual Medicine Alvarado Hospital di San Diego sekaligus editor-in-chief Journal of Sexual Medicine. Apa yang menyebabkan Mr P menyusut? Setidaknya dua mekanisme yang memengaruhi. Pertama, endapan zat berlemak (plak-plak) di dalam arteri Mr P yang mengganggu aliran darah menuju organ tersebut. Proses ini, dikenal dengan ateroklerosis, juga memberi hambatan di dalam arteri koroner, penyebab utama serangan jantung.

Goldstein memaparkan, mekanisme lain termasuk penumpukan kolagen inelastik (lapisan tisu) secara berkala di antara serat-serat elastis yang mengelilingi bilik ereksi. Ereksi terjadi saat bilik-bilik ini terisi oleh darah. Hambatan di antara arteri Mr P-dan peningkatan bilik-bilik inelastik-menyebabkan ereksi semakin lemah. 

Ukuran Mr P berubah, begitu pun testikel (kantong kemaluan). "Dimulai pada usia 40 tahun, testikel mulai menyusut. Testikel pria usia 30 tahun memiliki diameter 3 cm, dan di usia 60 tahun menjadi hanya 2 cm," ungkap Goldstein.

GIMANA ??? UDAH GAK RAGU LAGI KHAN ???

BURUAN PESEN!!!!

KAMU BAKAL RASAIN SENDIRI KHASIATNYA.....TRUSSS HARGANYA JUGA GAK MAHAL KOQ DIBANDINGIN DENGAN MANFAATNYA YANG KAMU RASAIN!!...

STOK BARANG READY.....

energy, power, ring

Kami tidak menjual produk ini, tetapi hanya menganalisa produk ENERGY RING POWER KOREA yang sangat banyak diminati oleh masyarakat indonesia. energy ring power korea merupakan terobosan baru dalam dunia pengobatan alternatif untuk kaum pria, baik yang memiliki penyakit dan yang sehat. Berdasarkan analisa produk yang di lakukan oleh HMN indonesia atau terapi alternatif Hmn Indonesia, energy ring power korea produk biasa saja, tidak jauh beda dengan karet gelang atau dengan senam KYGEN, yang membuat unggul hanya kualitas bahan, instant dan Kreatif.

ENERGY RING POWER KOREA tidak jauh beda dengan KARET GELANG, yang membedakan hanya dari kualitas,diameter dan elastis bahan karet yang di pergunakan. Kami sudah membeli produk ini dan telah mencobanya. Semua penjelasan diatas memang benar tetapi saran kami jangan menggunakan dalam jangka waktu panjang Mengapa ??? Karena yang kami khawatirkan urat syaraf pada penis posisi zakar ke penis akan terjepit. Pergunakanlah sesuai dengan keperluan saat anda membeli.

ENERGY RING POWER KOREA dapat terlihat daya kerjanya saat terjadinya ereksi. Untuk mengetahui berapa panjang penis anda caranya sangat mudah yaitu rengangkan jari telunjuk dan jempol anda seperti berbentuk pistol dari tangan lalu ukur dengan tarik lurus dari ujung jari telunjuk ke ujung jempol. Setelah mengetahui angkanya, coba anda ukur dari pangkal bawah penis ( bukan di bawah zakar tapi atasnya ) lalu tarik lulur ke arah pusar sesuai dengan angka yang anda dapat, ITULAH panjang penis anda saat EREKSI. Sekali lagi cara pengukuran ini tidak mutlak tetapi apabila terjadi kesamaan dalam 3 orang saja, menurut kami menjadi MUTLAK...! 
Sekali lagi kami informasikan, kami tidak menjual produk ini karena kami belum siap untuk menjual produk ini.

Cara Menentukan Ukuran Diameter Ring :

1. Ukur dari sisi kiri ke kanan batang penis anda pada leher penis atau tepatnya di bawah kepala penis.
2. Ukur dari sisi kiri ke kanan tengah tengah Badan penis anda.
3. Ukur dari sisi kiri ke kanan Pangkal Bawah Penis Anda

Cara Memutuskan Ukuran Ring :

1. Pergunakan ukuran diameter yang paling besar, biasanya pada bagian tengah batang penis.
2. Pergunakan ukuran diameter pada pangkal bawah penis dan tambahkan 5 mm dari aslinya. Kalau tidak ada ukuran, silahkan pergunakan diameter asli pada point 1.

Sekedar informasi dan saran saja. Hmn membeli produk ini dengan diameter pangkal penis bawah pada posisi biasa 2 cm dan membeli produk Energy ring power korea ukuran XL.

INFORMASI :

1. Tanggal 19072013 Ukuran diameter ( kiri ke kanan atau lebar ) pangkal penis bawah sekarang pada posisi biasa 3 cm dan saat ereksi 5 cm.

2. Ring yang kami beli sudah putus dan ada sedikit yang tidak masuk akal menurut kami, kalau ring tersebut terbuat dari karet dengan kualitas terbaik ketika di bakar harusnya bisa menyatu lagi ( namanya juga karet ) tetapi saat saya coba tidak bisa menyatu lagi. Ketika saya bakar biasanya karet berwarna hitam tetapi ini berwarna putih, mungkin inilah kelebihan dan keistimewaan serta rahasia dari Energy ring power korea menurut kami.

KESIMPULAN KAMI :

Dari informasi yang kami sampaikan diatas, kami menemukan rahasia terapi penis dengan menggunakan Energy ring power korea. Setiap ukuran Energy ring power korea memiliki cara kerja yang berbeda, kami menyebutnya TERAPI PENIS ENERGY RING KOREA





Bagi pasangan suami istri produk ini sangat berguna, tetapi bagi yang masih sendiri....emmmmm....sepertinya harus membuat ereksi terusssssssssssssssssss....biar ring ini memiliki fungsi gunanya.



Bagi anda yang berminat silahkan klik gambar di bawah ini


energy, power, ring

MUNGKIN ARTIKEL TETANGGA SANGAT MENARIK BAGI ANDA


Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Energi Ring Power Pembesar Penis Korea Teknologi Nano dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2013/04/Energi-Ring-Power-Pembesar-Penis-Korea-Teknologi-Nano.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Energi Ring Power Pembesar Penis Korea Teknologi Nano ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Energi Ring Power Pembesar Penis Korea Teknologi Nano Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.