Formula Seks Tahan Lama

 Seks, Kalkulator, Lama, Waktu, Hubungan, Berhubungan
Formula Seks Tahan Lama. Formula Sex adalah ekstrak herbal untuk dioles di penis yang berfungsi untuk tahan lama dalam berhubungan seks dan mengatasi ejakulasi dini. Juga agar ereksi penis Anda lebih besar dan keras. Pengguna Formula Sex rata-rata mampu bersenggama selama lebih dari 45 menit.

Tipe Ejakulasi Dini Apa Yang Cocok Dengan Formula Sex

Ejakulasi Dini Tipe A adalah ejakulasi dini yang paling banyak terjadi. Cirinya: Anda bisa berhubungan seks dengan normal, namun tidak bisa mengontrol keluarnya sperma. Seringkali sperma keluar dulu sebelum Anda menghendakinya. Atau Anda sudah mengeluarkan sperma padahal pasangan belum Anda terpuaskan.

* Pada ejakulasi tipe A ini, pria dan wanita bisa merasakan kenikmatan seks, namun tidak cukup memuaskan kedua belah pihak. Beberapa pakar seks berpendapat bahwa Anda dikatakan menderita ejakulasi dini tipe A apabila Anda hanya tahan 5 bersenggama menit atau kurang.

Formula Sex Tidak Membuat Mati Rasa Total. Mungkin Anda pernah mencoba obat anestesi untuk penis yang bisa Anda beli di apotek. Namun kemudian Anda meninggalkannya karena penis Anda jadi mati rasa dan seks tidak terasa nikmat bagi Anda. Formula Sex memang membuat penis Anda tahan terhadap rangsangan, tapi bukan mati rasa total. Anda tetap menikmati hubungan seks.

* Ejakulasi Dini Tipe B merupakan ejakulasi dini yang lebih parah dari Tipe A. Digolongkan tipe B apabila sperma langsung keluar padahal penis baru masuk ke vagina dan baru terjadi beberapa kali gesekan keluar masuk vagina. Beberapa pakar seks mengatakan bahwa Anda bisa dikatakan menderita ejakulasi dini tipe B apabila Anda hanya mampu bersenggama selama 1 menit atau kurang.

* Ejakulasi Dini Tipe C, yaitu jika Anda langsung mengeluarkan sperma ketika terangsang. Misalnya sperma Anda otomatis keluar ketika melihat gadis seksi di jalan, melihat film romantis, membaca cerita dewasa atau hal lain yang membangkitkan gairah. Apakah anda menderita ejakulasi dini apabila sperma keluar sebelum Anda menginginkannya atau sebelum pasangan Anda terpuaskan.

Untuk memudahkan Anda memahami Ejakulasi Dini, kami golongkan menjadi 3 Tipe yaitu: Tipe A, B dan C berdasarkan tingkat keparahannya seperti yang telah kami sampaikan di atas.

Formula Sex cocok untuk mengatasi ejakulasi dini tipe A dan B. Sedangkan untuk mengatasi ejakulasi dini Tipe C, Formula Sex tidak bisa membantu. Kami perlu jelaskan hal ini karena kami tidak ingin Anda kecewa setelah membeli. Pastikan Formula Sex cocok untuk masalah Anda.

Bagaimana Cara Kerja Formula Sex

* Setelah Anda mengoleskan Formula Sex secara merata ke permukaan penis Anda, maka ramuan herbal yang terkandung di dalamnya mulai meresap melalui pori-pori penis. Dalam beberapa menit, Anda akan merasakan hangat di penis. Itu tanda bahwa Formula Sex sedang bereaksi positif di penis Anda. Kemudian, Formula Sex bekerja dengan cara berikut:

* Pada lapisan kulit, Formula Sex membuat saraf di penis Anda lebih tahan terhadap rangsangan. Tujuannya adalah agar penis Anda mampu menahan kenikmatan saat melakukan senggama. Ingat, ejakulasi dini sering kali terjadi karena penis tidak mampu menahan rangsangan. Baru mendapat rangsangan sedikit, pertahanan langsung jebol, sperma muncrat tak terkendali.

* Pada lapisan lebih dalam, Formula Sex berfungsi memperlebar Dorsal Artery (pembuluh darah yang menyuplai darah ke penis) sampai tingkat yang wajar. Tujuannya adalah agar sirkulasi darah di penis menjadi lancar. Hal ini penting karena ketika Anda ereksi, dibutuhkan suplai darah yang cukup banyak untuk mengisi penis. Sempitnya pembuluh darah di penis bisa menyebabkan penis sulit ereksi atau ereksi tidak sempurna.

Formula Sex juga berfungsi untuk memperlebar jaringan Corpora Cavernosa yang terdiri dari dua saluran, kanan dan kiri. Jaringan ini merupakan tempat penampungan darah saat Anda mengalami ereksi. Tingkat kekerasan dan besar penis saat ereksi sangat ditentukan oleh seberapa banyak darah yang tertahan di Corpora Cavernosa.

Bisa disimpulkan bahwa ketika Corpora Cavernosa semakin lebar dan sirkulasi darah menuju penis semakin lancar, maka penis Anda berpotensi menjadi lebih panjang dan lebih besar saat mengalami ereksi. Dan ketika Corpora Cavernosa terisi penuh dengan darah, Dorsal Vein (pembuluh yang mengeluarkan darah dari penis) menjadi menyempit atau tertutup selama ereksi. Dengan demikian, penis Anda menjadi keras.

Bagian penting lain dari penis yang terkena efek positif Formula Sex adalah Corpus Spongiosum. Dalam Corpus Spongiosum terdapat Urethra yang merupakan jalan keluarnya air kencing dan sperma. Sebagaimana Corpora Cavernosa, Corpus Spongiosum juga akan dipenuhi dengan darah ketika penis Anda ereksi. Inilah yang paling penting, Formula Sex membuat Corpus Spongiosum menjadi keras saat ereksi. Tujuannya adalah agar Corpus Spongiosum bisa menjepit atau menyumbat Urethra agar tidak mudah mengeluarkan sperma.

Dengan cara kerja yang alami tersebut, rata-rata pengguna Formula Sex bisa bersenggama lebih dari 45 menit. Para pengguna Formula Sex menyebut dirinya "Pria Tahan Lama".

Bagaimana Cara Menggunakan Formula Sex

1 .Cara menggunakan Formula Sex sangat mudah. Perhatikan langkah berikut
2. Sebaiknya digunakan setelah mandi atau cuci penis dengan sabun hingga bersih.
3. Teteskan 3-4 tetes Formula Sex di penis Anda kemudian ratakan dengan jari.
4. Tunggu beberapa saat, Formula Sex akan bereaksi secara lembut, ditandai dengan rasa hangat yang cukup nyaman di penis Anda.
5. Setelah rasa hangatnya hilang, Anda bersihkan penis Anda dan sekarang Anda siap berhubungan seks sampai puas.

Catatan:
Formula Sex hanya perlu digunakan sekali dalam 2 hari atau cukup dipakai waktu akan berhubungan seks saja.

Dengan Formula Sex, Anda bisa mengatasi ejakulasi dini dengan cepat dan mudah. Tidak perlu minum obat kuat, tanpa senam kegel, tanpa pemijatan dan tanpa latihan otot penis. Hasil nyata langsung bisa Anda rasakan meskipun baru sekali menggunakan Formula Sex.

Apakah Harus Selalu Menggunakan Formula Sex

Tidak, sebagian dari mereka memutuskan berhenti menggunakan Formula Sex setelah 6 bulan pemakaian rutin. Mereka berhenti bukan karena tidak lagi merasakan manfaat Formula Sex, melainkan karena tidak membutuhkannya lagi.

Dengan kata lain, setelah 6 bulan sebagian pemakai Formula Sex sembuh dari ejakulasi dini dan tetap tahan lama meskipun tanpa menggunakan Formula Sex.

Kondisi tersebut bervariasi antara satu pengguna dan pengguna lainnya. Anda mungkin lebih cepat atau lebih lambat untuk bisa tahan lama tanpa menggunakan Formula Sex. Berkaitan dengan penggunaan, Anda bisa berhenti menggunakan Formula Sex atau memulai menggunakan lagi kapan saja Anda mau. Formula Sex sangat aman.

Formula Sex dibuat dengan pengawasan langsung dari STPT Dinas Kesehatan No. 445/0187/11.25/2009

Berbentuk cair dan dikemas dalam botol. Formula Sex merupakan ramuan herbal untuk dioles di penis (bukan untuk diminum). Terbuat dari 100% bahan herbal, tanpa efek samping, sangat aman dan HALAL.

Apa Saja Manfaat Formula Sex

1. Manfaat utama Formula Sex adalah untuk memperlama durasi intercourse atau senggama. Bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini, Formula Sex menjadi solusi yang pasti berhasil untuk mengatasi ejakulasi dini. Bagi Anda yang normal, Formula Sex membuat Anda tahan lebih lama dari sebelumnya. Rata-rata pengguna Formula Sex mampu melakukan hubungan seks lebih dari 45 menit non-stop.

2. Manfaat lain dari Formula Sex adalah untuk memperbesar ukuran penis, memperkeras ereksi penis dan menjaga kesehatan organ penis secara keseluruhan. Dengan Formula Sex, diameter penis bisa bertambah besar hingga 2 cm dan bertambah panjang hingga 3 cm tanpa perlu melakukan pijatan atau usaha-usaha khusus lainnya. Cukup oleskan Formula Sex saja, Anda mendapatkan berbagai manfaat.

3. Pembesaran penis tersebut sangat terlihat ketika penis dalam kondisi ereksi penuh. Dengan ereksi penis yang lebih keras dan lebih besar, Anda punya kesempatan untuk melakukan berbagai posisi seks yang dulu mustahil untuk Anda lakukan.

4. Formula Sex juga meningkatkan kekuatan semprotan sperma saat ejakulasi. Sperma Anda bisa muncrat lebih jauh atau lebih dalam di vagina. Semprotan sperma yang kuat bisa memberikan sensasi rasa tersendiri di vagina pasangan Anda dan membantu Anda yang kesulitan mendapat keturunan karena sperma tidak mampu mencapai sel telur.

Tidak hanya itu. Apabila Anda bisa tahan lama dalam berhubungan seks, tentunya Anda semakin percaya diri. Tidak ada lagi rasa rendah diri karena lemah dalam seks. Bisa jadi, pasangan Anda semakin sayang dengan Anda karena Anda mampu memberikan seks yang lebih memuaskan. Hal ini mungkin bisa mencegah terjadinya perselingkuhan. Adakah manfaat lain dari Formula Sex. Silakan Anda berimajinasi seluas-luasnya, apa saja yang akan terjadi kalau Anda bisa tahan lama dalam berhubungan seks.

Bagi anda yang mengalami ejakulasi dini dan sudah sering membeli produk ejakulasi dini dan tidak ada hasilnya atau tidak maksimal maka kami sarankan untuk mencoba formula seks ini, selain untuk mengobati ejakulasi dini anda mendapatkan lain selain untuk pengobatan ejakulasi dini yaitu memperbesar dan memperpanjang penis.

Bagi anda yang berminat dengan produk formula ejakulasi dini, dapat anda beli melalui toko online kami.


Token Technorati: XC2VETQBDTDV

Share it and Bookmark :
Anda sedang membaca artikel tentang Formula Seks Tahan Lama dengan URL http://herbal-hmn.blogspot.com/2013/08/formula-seks-tahan-lama.html,kami tidak mengizinkan anda untuk menyebar luaskannya atau copy-paste artikel Formula Seks Tahan Lama ini ,karena yang kami khawatirkan apabila ada pertanyaan dari pihak pembeli"Cara Pengobatan Penyakit dengan Produk Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn"Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif Hmn Formula Seks Tahan Lama Silahkan Hubungi Kami Bila Membutuhkan Bantuan dalam Produk.

4 komentar:

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR, PERTANYAAN, PEMBELIAN, PENDAFTARAN DAN TELAH MENGHUBUNGI KAMI.